Warna Warna Elegan Untuk Interior

Hanya tebakan, tetapi kata yang Anda gunakan untuk menggambarkan lorong Anda mungkin bukan salah satu dari ini: mencolok, dramatis, cantik, hangat, intim, menarik.

Tapi bisa jadi! Ini semua tentang mengetahui warna lorong apa yang harus Anda pilih sebagai latar belakang Anda. Teruslah membaca untuk mendapatkan inspirasi oleh lima belas lorong yang didekorasi dengan indah bersama dengan tips desainer dan saran warna cat untuk mengubah semua ruang transisi Anda.

Saya selalu berpikir itu adalah kesalahan untuk mencoba membuat ruangan interior terlihat lebih putih dengan putih, “kata desainer interior Tom Stringer.” Saya lebih suka membuatnya gelap dan menarik. “Warna gelapnya adalah Van Buren Brown HC dari Benjamin Moore. -70, yang menyerupai keripik semisweet. “Tidak terasa gelap bagiku, hanya intim dan menyelimuti,” katanya.

Baca Juga : Harga Atap Zincalume

Desainer Darren Henault memiliki pertanyaan menyelidik untuk dunia: “Mengapa orang memperlakukan lorong sebagai lorong yang sepi dan menyedihkan?”

Obatnya adalah menambahkan tempat duduk, “bahkan jika tidak ada yang benar-benar akan duduk.” Ini membuatnya merasa nyaman dan mengundang. Di ruang ini dirancang oleh Arent & Pyke, warna aksen biru lembut melembutkan semuanya sementara kursi barel bergaris membawa sentuhan modern.

Biasanya, lorong tidak mendapat banyak sinar matahari, jadi saya suka kuning — warna yang memancarkan kehangatan dan cahaya, “bagikan desain Marshall Watson.” Tidak akan ada pucat abu-abu yang bisa diperoleh putih dan krem ​​atau cokelat jika tidak ada jendela di sekitar, “Dia menjelaskan. Kemudian pertimbangkan untuk menggantung serangkaian foto hitam dan putih, karena pengulangan bekerja dengan baik di koridor, ia menyarankan.

Saya suka hitam di lorong kecil. Klien mengira Anda gila pada awalnya, tetapi ini sangat romantis, “kata Elizabeth Brauer kepada kami.” Lakukan sconce atau lampu gantung pada dimmer, karena Anda tidak ingin cahaya terang membanjiri dinding. “Di lorong ini dirancang oleh Arent & Pyke , keteduhan yang dalam dari angkatan laut masih memiliki semangat hidup untuk itu.

Moto Kim Alexandruik adalah “mengejar dampak.” Dia mendorong Anda untuk mempertimbangkan lorong sebagai arena bermain untuk aksen yang berani, seperti tempat duduk yang tidak biasa dan karya seni berwarna-warni yang mungkin lebih sulit untuk diintegrasikan ke dalam ruangan lain.

Warna pilihannya adalah “abu-abu dempul warna, dengan sedikit warna pink dan lavender. Tidak terlalu terang, sehingga tidak menjadi hambar,” kata Aleandruik. Gunakan lorong ini yang dirancang oleh Mally Skok sebagai inspirasi.

Untuk mengurangi efek terowongan yang panjang itu, Anda harus mendematerialkan dindingnya, “kata Maureen Footer yang dirancang. Ia menyarankan agar diberi pernis untuk memantulkan cahaya dan mendapatkan cahaya yang berkilau. Dinding hijau mengkilap di lorong yang dirancang oleh Christina Murphy ini sangat menyenangkan. mengherankan.

Lorong harus menjadi kebalikan dari apa yang terjadi di sekitarnya, “kata desainer Birch Coffey. Di rumah yang dirancang oleh Arent & Pyke ini, pintu depan dicat warna merah-oranye yang semarak, sehingga aula masuk melembutkan semuanya dengan pewter yang diredam.

Coffey menyukai Revere Pewter HC-172 milik Benjamin Moore. “Abu-abu burung camar ini tidak berteriak minta perhatian, namun ia tetap hadir. Ringan, namun cukup dalam untuk terlihat tajam dengan garis yang kontras, “kata sang desainer.

Baca Juga : Harga Polycarbonate

Intens, menarik, dan suka berpetualang, kami menyukai dinding neon merah muda di townhouse ini yang dirancang oleh Jonathan Berger. Gunakan di serambi untuk pintu masuk yang hangat, ramah, tidak mungkin untuk dilupakan, atau untuk menguatkan lorong yang tidak bersemangat.

Ingat hotel-hotel butik dengan lorong-lorong yang begitu gelap sehingga membuat Anda merasa seperti tikus tanah? Saya pikir drama ini harus berasal dari karya seni Anda, dan catnya harus segar dan terang, “kata Betsy Brown yang dirancang. Yang bagus di antara netral adalah latar belakang yang indah untuk cermin pahatan dan pencahayaan yang unik, seperti yang terlihat di lorong ini oleh Arent & Pyke .

Warna merah muda yang lembut dan halus yang memberikan sedikit sentuhan keuletan terlihat sangat bagus ketika dipasangkan dengan potongan geometris yang lebih modern dan ramping. Ia juga bekerja dengan sangat baik di ruang yang menyenangkan dan eksentrik, seperti yang dirancang oleh 2LG Studio. Warna merah muda membuatnya terasa terbuka dan cerah, sedangkan pelari biru jenuh yang rumit membuatnya.

Lorong-lorong tanpa jendela dapat dan harus menjadi misterius, “tegas Susan Zises Green. Dia merekomendasikan untuk mencoba warna biru tua dengan banyak warna hijau yang basah dan lemas, seperti ruang transisi mengkilap yang dirancang oleh Studio DB. Green juga menyarankan membawanya ke langit-langit untuk membuatnya terasa seperti kepompong.

Terkadang putih benar-benar adalah pilihan terbaik. “Saya suka menggunakan warna putih di ruang yang tidak memiliki cahaya alami,” kata Lisa Jackson. Favoritnya adalah Farrow & Ball’s All White 2005 karena “itu tidak terlalu biru, tidak terlalu merah muda, tidak terlalu kuning.” Dia juga mengatakan “harus selalu ada titik fokus di ujung aula – meja konsol, kursi yang luar biasa …” Dalam yang ini dirancang oleh Jess Bunge dari Emily Henderson Design, perhatian kita tertuju pada cermin minimalis.

Orang sering takut dengan warna gelap. Tapi itu hanya cat, intinya. Cobalah. Anda akan menyukainya, “Sue Burgess mengingatkan kami. Warna cat hitam favoritnya adalah Benjamin Moore’s Taupe 2110-10, yang kaya akan coklat-y coklat. Anda juga bisa memilih warna abu-abu murung seperti yang digunakan oleh Arent & Pyke. Ini cemberut dan serius namun menarik dan segar.